Chat with us, powered by LiveChat

West Ham menghapus tweet yang mengatakan ‘Sampai jumpa hari Sabtu’

West Ham menghapus tweet yang mengatakan ‘Sampai jumpa hari Sabtu Jose’ jelang bentrokan Spurs dengan video kerugian untuk Chelsea dan Man Utd

WEST HAM telah menghapus tweet yang ditujukan untuk agen bola Jose Mourinho menjelang pertandingan Hammers melawan Tottenham pada akhir pekan.

The Special One – yang ditunjuk sebagai bos Spurs pagi ini setelah pemecatan Mauricio Pochettino – akan berada di ruang istirahat untuk derby London pada hari Sabtu.
Dan The Hammers akan berharap tweet mereka tidak kembali menghantui mereka setelah mereka mencoba untuk mengendalikan pemain berusia 56 tahun itu.

Pakaian East End memposting video di media sosial yang menampilkan klip dan audio dari berbagai kemenangan West Ham atas Mourinho selama waktunya dengan Chelsea dan Manchester United.

Mengutip pos, admin Twitter mengatakan: “Sampai jumpa hari Sabtu, Jose.”

Tetapi setelah kurang dari dua jam, tweet itu telah dihapus, dengan penggemar bercanda bahwa postingan itu pasti akan menjadi bumerang.

Satu berkomentar: “Apakah kita benar-benar pergi dan menghapus tweet Mourinho sebelum saya mendapat kesempatan untuk melihatnya? Membutuhkan tawa yang baik pagi ini dengan mengetahui bahwa itu kembali untuk menggigit kita setelah kita kalah 4-0 pada hari Sabtu.”

Lain berkata: “West Ham benar-benar menghapus tweet tentang Mourinho? Sepak bola FFS adalah tentang olok-olok, jika menjadi bumerang yang peduli f ***.”

Yang ketiga menambahkan: “Serius, siapakah yang bertanggung jawab atas media sosial kita? Bermain seperti kita dan kemudian Anda men-tweet ini? Ini AKAN menjadi bumerang secara besar-besaran.”

West Ham duduk dua tempat di belakang Spurs di klasemen, tetapi bisa melompati rival mereka dengan kemenangan pada Sabtu dini hari.

Mourinho – yang diyakini berpenghasilan 15 juta poundsterling per tahun di Spurs – kalah dalam kunjungan terakhirnya ke Stadion London.
Mantan pelatih Real Madrid itu bisa membawa kembali pemain seperti Toby Alderweireld, Christian Eriksen dan Eric Dier ke starting XI dengan Tottenham ingin memenangkan pertandingan liga pertama mereka sejak 28 September.West Ham menghapus tweet

Dan dengan Januari di tikungan, Mourinho yakin akan memperkuat timnya.