Chat with us, powered by LiveChat

Santi Cazorla mengungkapkan ia akan ‘senang’ untuk kembali

Santi Cazorla, 34, mengungkapkan ia akan ‘senang’ untuk kembali ke Arsenal sebagai pemain, pelatih, atau direktur olahraga

SANTI CAZORLA telah mengungkapkan bahwa dia akan senang untuk kembali ke Arsenal dalam kapasitas apa pun karena dia menyatakan dia merindukan segalanya tentang klub.

Pemain 34 tahun – yang telah mencetak lima gol dan empat assist untuk Villarreal musim ini – dirampok selamat tinggal di Emirates karena cederanya yang parah.

Cazorla – yang juga memberikan dukungan kepada judi slot Unai Emery – dibebaskan oleh Arsenal musim panas lalu setelah gagal bermain sejak 19 Oktober 2016 setelah mengalami cedera yang tampaknya tidak berbahaya melawan Ludogorets.

Tetapi dia telah berbalik sejak bergabung kembali dengan Yellow Submarine, di mana dia bahkan dipanggil kembali ke tim nasional Spanyol.

Penggemar Arsenal mendesak klub untuk merekrut kembali Cazorla setelah awal yang bagus untuk musim ini dengan pemain yang menyatakan dia akan senang untuk kembali.

Berbicara kepada The Independent, dia berkata: “Ketika Anda berada di klub besar seperti Arsenal, kadang-kadang Anda tidak menyadari apa artinya berada di sana sampai Anda pergi.

“Aku tidak pernah bisa mengucapkan selamat tinggal yang pantas.

“Itu adalah tim terbesar yang saya mainkan dalam karier saya dan saya kehilangan segalanya tentang Arsenal.

“Saya tidak tahu apa warisan saya di sana, Anda harus bertanya kepada para penggemar, tetapi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka semua.

“Saya ingin bermain di Emirates untuk terakhir kalinya sebelum saya pensiun.

“Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan setelah itu – mungkin seorang pelatih, mungkin seorang direktur olahraga – tetapi saya ingin kembali ke Arsenal.Santi Cazorla mengungkapkan

“Aku tinggal di London selama enam tahun. Putraku menyukainya di sana. Di masa depan, kita akan lihat apakah aku punya kemungkinan.”

Cazorla juga percaya bahwa Emery masih menjadi orang yang tepat untuk Arsenal, meskipun ada seruan agar manajer pergi dengan klub tanpa kemenangan Liga Premier dalam empat pertandingan.

Dia menambahkan: “Unai Emery adalah pelatih yang baik dan ini tim yang sangat bagus, saya sering menonton mereka bermain, tetapi dia butuh waktu.

“Ini adalah generasi baru dan sangat sulit untuk bersaing dengan tim seperti Man City dan Liverpool. Sulit untuk mengetahui [mengapa klub macet].

“Mereka memiliki para pemain, mereka memiliki para penggemar, stadion, mereka memiliki segalanya untuk melakukannya tetapi mereka harus memercayainya.”