Chat with us, powered by LiveChat

Real Madrid dan Barcelona bertarung transfer Aubameyang

Real Madrid dan Barcelona ‘akan bertarung transfer atas kapten Arsenal Aubameyang dalam kesepakatan harga musim panas’

REAL MADRID dan Barcelona akan saling berhadapan dalam pertarungan transfer atas kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang, menurut laporan.

Musim panas mendatang, pemain berusia 30 tahun itu akan pindah ke tahun terakhir dari kesepakatan The Gunners yang ia tandatangani setelah meninggalkan Borussia Dortmund pada 2018.

Pembicaraan diyakini sedang berlangsung selama kontrak slot online baru £ 200.000 per minggu tetapi diperkirakan bintang Gabon sedang menunggu untuk melihat apakah Arsenal lolos ke Liga Champions musim ini.

Dan menurut outlet Spanyol El Desmarque, seperti dikutip oleh Sky Sports, raksasa Spanyol Real dan Barca sama-sama tertarik dan bisa mengajukan penawaran musim panas mendatang.

Para pemimpin Nou Camp sudah dianggap mengincar Aubameyang sebagai pengganti striker veteran Luis Suarez.

Tetapi ibunya sebelumnya berbicara tentang impian putranya untuk bermain untuk Los Blancos setelah dia berjanji kepada kakeknya bahwa dia akan tampil untuk tim Zinedine Zidane.

Dia mengatakan kepada stasiun radio Spanyol El Larguero pada 2016: “Keluarga saya selalu menjadi Real Madrid dan saya ingin melihatnya berpakaian putih.

“Dia berjanji kepada kakeknya bahwa dia akan bermain untuk Real Madrid dan karena dia masih kecil dia berbicara tentang Madrid dan tidak pernah tentang Barcelona.”

Penggemar Arsenal sudah khawatir bahwa Aubameyang akan menjadi korban “kutukan kapten” klub di tengah rumor bahwa beberapa skuad tidak yakin dengan kapten baru mereka.

Bintang pria, baru-baru ini menyerahkan ban kapten setelah Granit Xhaka dilucuti dari kapten, telah dipaksa untuk mempertahankan hubungan dekatnya dengan saluran kontroversial AFTV.

Tetapi Alexandre Lacazette mendukung rekannya dengan bersikeras bahwa Aubameyang adalah pilihan yang sangat baik untuk mengenakan ban lengan.Real Madrid dan Barcelona

“Itu hal yang baik karena dia adalah pemimpin di lapangan,” katanya kepada situs web klub.

“Saya pikir dia memiliki kapasitas untuk menjadi kapten yang sangat baik. Kemudian juga dia adalah yang kedua dalam komando ketika menyangkut kapten, jadi itu adalah langkah alami untuk maju.”