Chat with us, powered by LiveChat

Pertandingan Serie A antara Roma dan Napoli ditangguhkan

Pertandingan Serie A antara Roma dan Napoli ditangguhkan setelah Man Utd menargetkan Koulibaly menderita pelecehan rasis yang memuakkan

Pertandingan ROMA melawan Napoli untuk judi online sementara ditangguhkan setelah Kalidou Koulibaly dilecehkan secara rasial oleh penggemar yang kejam.

Wasit Gianluca Rocchi terpaksa menghentikan permainan setelah nyanyian keji dari pendukung di Stadio Olimpico.

Laporan mengklaim bahwa pejabat tersebut menggunakan pengeras suara di dalam stadion dalam upaya untuk menghentikan penyalahgunaan.

Setelah istirahat singkat, Roma kemudian memenangkan pertandingan 2-1 setelah gol dari Nicolo Zaniolo dan Jordan Veretout.

Dapat dipahami bahwa nyanyian rasis ditujukan kepada target Manchester United, Koulibaly.

Dan sayangnya, ini bukan pertama kalinya 28 tahun menderita pelecehan memuakkan.

Pemain berusia 28 tahun itu bersikeras bahwa ia bangga dengan warna kulitnya setelah ia menjadi sasaran keributan saat kekalahan Napoli 1-0 di Inter Milan tahun lalu.

Dan seorang penggemar Arsenal yang keji tertangkap kamera menyebut bintang Napoli itu “f ****** n *****” selama pertandingan Liga Eropa pada bulan April.

Insiden itu terjadi setelah Bulgaria dikenai larangan stadion dua pertandingan karena rasisme yang merusak kualifikasi Euro 2020 dengan Inggris.Pertandingan Serie A

Enam penggemar Bulgaria ditangkap karena nyanyian siletpoker keji dan penghormatan Nazi selama pertandingan.

Asosiasi Sepak Bola juga telah meluncurkan penyelidikan setelah Kiko Casilla dituduh melakukan pelecehan ras terhadap striker Charlton Jonathan Leko.