Chat with us, powered by LiveChat

Mark Hughes kemungkinan akan menggantikan Marco Silva

Mark Hughes kemungkinan akan menggantikan Marco Silva jika dia dipecat oleh Everton – dan penggemar tidak bisa percaya

MARK HUGHES sedang dipersiapkan sebagai pengganti judi online potensial jika Everton memecat Marco Silva – dan penggemar sangat marah pada prospek tersebut.

Silva merasakan panas di Goodison Park dengan hanya satu kemenangan Liga Premier dalam tujuh pertandingan terakhir.

Peregangan itu termasuk lima kekalahan dan satu hasil imbang, berkat equalizer injury time Cenk Tosun melawan Spurs akhir pekan lalu.

Jadi kekalahan lain di Southampton yang berjuang bisa menjadi bukti terakhir bagi Silva.

Dan reporter Daily Mail, Dominic King, berpendapat bahwa Hughes ada dalam bingkai seandainya Portugis ditunjukkan pintu keluar.

Hughes, 56, telah keluar dari pekerjaan sejak dipecat oleh Southampton pada bulan Desember.

Tetapi saran dari georgejetson mengambil alih Merseyside belum turun baik sebagai penggemar mengamuk prospek di media sosial.

Satu tweet: “Jika kami mempekerjakan Moyes atau Mark Hughes maka saya sudah selesai. Apalagi memenangkan apa pun, Moyes telah gagal di United, Real Sociedad, Sunderland, dan West Ham.

“Hughes dipecat ketika Stoke dan Southampton berada di zona degradasi! Kedengarannya akrab ?! Tidakkah kamu berani, Everton.”

Lain berkata: “Jika Mark Hughes pernah menjadi manajer Everton maka saya akan mundur dengan anggun dan meninggalkan Anda untuk itu, hanya ada begitu banyak omong kosong yang dapat Anda ambil sebelum Anda memanggilnya sehari dan itu akan menjadi untuk saya.”

Yang ketiga menambahkan: “Jauhkan Mark Hughes dari klub sepak bola Everton tidak tahan dengan pria itu.”

Komentar lain: “Konsensus umum di twitter Everton hari ini adalah jika Mark Hughes mendekati klub kami, Goodison akan mengosongkan setiap pertandingan. Memang benar begitu.”

Dan pengguna akhir mengetik: “Saya biasanya orang yang sangat positif tetapi jika Hughes masuk (yang saya pikir tidak akan terjadi) itu akan menjadi akhir dari saya dan Everton. Lebih suka waktu dan uang saya dihabiskan untuk sesuatu yang lebih baik . ”

Mantan bos Toffees David Moyes juga dikaitkan dengan kembalinya ke Goodison.

Pelatih asal Skotlandia itu menghabiskan 11 tahun di klub sebelum menggantikan Sir Alex Ferguson di Manchester United.Mark Hughes kemungkinan

Sejak berbulan-bulan sial di Old Trafford, dia berjuang dengan manteranya di Real Sociedad, Sunderland, dan West Ham, meninggalkan The Hammers di akhir musim 2017/18.