Chat with us, powered by LiveChat

Man United sangat membutuhkan Pogba kembali karena mereka

Man United sangat membutuhkan Pogba kembali karena mereka dalam masalah besar jika mereka harus bergantung pada Fred

MANCHESTER UNITED penggemar dengan ingatan casino online panjang masih bergidik ketika mereka mengingat kinerja Fred terakhir kali tim mereka mengunjungi Bournemouth setahun yang lalu.

Itu adalah salah satu penampilan individu terburuk yang pernah mereka saksikan dari salah satu pemain mereka ketika gelandang malang itu terhubung sepuluh menit ke babak kedua.

Jadi ketika Jose Mourinho dipecat pada bulan berikutnya, kebanyakan orang berasumsi bahwa itu adalah yang terakhir yang pernah mereka lihat dari £ 52 juta Brasil.

Tapi di sinilah kita, 12 bulan kemudian, dan Fred masih berada di jantung lini tengah United dan masih menyebalkan.

Apa yang United lihat untuk meyakinkan mereka untuk membayar begitu banyak uang untuk mengontraknya dari Shakhtar Donetsk tetap menjadi misteri.

Tetapi jelas bahwa Paul Pogba tidak dapat pulih dari cedera pergelangan kakinya cukup cepat untuk Ole Gunnar Solskjaer jika Fred adalah satu-satunya pilihan lain di tengah-tengah taman.

Dari saat dia menghancurkan Daniel James pada menit kesembilan, dengan jelas bahwa ini akan menjadi sore lagi untuk melupakan rasa takut Fred.

Dua kali ia turun mencengkeram wajahnya setelah kehilangan pertempuran udara dengan Philip Billing yang menjulang tinggi dan ketika United memiliki kesempatan untuk meluncurkan serangan balik yang langka, operasinya yang buruk di belakang Marcus Rashford dengan mudah dipilih oleh Nathan Ake.

Untuk kreditnya, ia berhasil mengelola blok krusial di tepi area penalti untuk mencegah piledriver babak pertama Jefferson Lerma dan juga memiliki tembakan yang dibelokkan sedikit melebar.

Tetapi ketika Lerma dan Anthony Martial bentrok dalam penalti Bournemouth, itu adalah Fred yang diberi kartu kuning untuk bagiannya di babak berikutnya.Man United sangat membutuhkan

Dan ketika United sangat membutuhkan inspirasi setelah tertinggal dari tendangan voli menit ke-45 Joshua King yang memukau, ia entah bagaimana berhasil menjadi yard dari kecepatan sepanjang sore.

Namun ia masih berhasil mencapai peluit akhir saat siletpoker Solskjaer memutuskan bahwa setidaknya ada tiga pemain yang lebih buruk di timnya.

Jika itu benar, maka United benar-benar dalam kesulitan.