Chat with us, powered by LiveChat

Jadon Sancho menertawakan permohonan penggemar Man Utd

Saksikan Jadon Sancho menertawakan permohonan penggemar Man Utd agar dia pindah dari Dortmund setelah berpose untuk foto

Bintang BORUSIA DORTMUND Jadon Sancho menertawakan permohonan putus asa dari penggemar Manchester United untuk menandatangani Setan Merah.

Pemain 19 tahun itu menandatangani judi online beberapa tanda tangan dan berpose untuk foto dengan penggemar saat bertugas di Inggris.

Seorang pria memutuskan untuk mendapatkan selfie berharga itu dengan mantan anak muda Manchester City.

Setelah mengambil snapshot, pria itu berkata: “Tolong tanda tangani United”.

Tetapi tanggapan itu tidak akan memberi banyak penggemar United harapan karena remaja itu tampaknya menertawakannya.

Remaja yang membintangi kemenangan The Three Lions 7-0 atas Montenegro pada hari Kamis, memiliki mantra bermasalah di klub Bundesliga Jerman.

Sumber mengklaim dia siap untuk kembali ke Inggris, memicu pengejaran £ 100 juta untuk pemain sayap.

Dia didenda £ 86.000 dan dipaksa untuk berlatih sendirian di tengah hujan setelah kembali untuk pelatihan setelah tugas Inggris.

Kemudian, bos Dortmund Lucien Favre menggantikannya setelah hanya 36 MENIT selama kekalahan 4-0 pekan lalu di rival Bayern Munich.

Liverpool dan Real Madrid juga mengejar mantan pemain Manchester City, yang bergabung dengan Dortmund pada 2017.Jadon Sancho menertawakan

Setiap transfer berarti rezeki nomplok besar bagi Jerman.

Para pemimpin Etihad membiarkan London Sancho pergi dengan harga hanya 8 juta poundsterling ketika dia berusia 17 tahun – dua tahun setelah mengontraknya dari Watford.

United, Liverpool dan Real semua tahu mereka harus membayar uang besar untuk pemain muda itu, yang menandatangani kontrak £ 190.000 per minggu pada bulan Agustus.

Tetapi Solskjaer ingin Sancho tahun depan untuk bergabung dengan sesama bintang Inggris Marcus Rashford dan striker Prancis Anthony Martial dalam serangan tiga cabang baru yang menarik, menurut Guardian.