Chat with us, powered by LiveChat

FRANK LAMPARD memanggang gong manajerial pertamanya

Bos Chelsea Lampard mengungkapkan takhayul – dan berjalan anjing – membuat Blues menembak

FRANK LAMPARD memanggang gong manajerial casino online pertamanya – tetapi ini benar-benar kehidupan seekor anjing.

Lampard adalah bos Chelsea pertama sejak Antonio Conte hampir tiga tahun lalu yang memenangkan penghargaan Manajer Bulan Liga Premier.

Tetapi jika Anda berpikir keberhasilannya yang luar biasa sejak mengambil alih di musim panas adalah taktik, pemilihan tim, dan keuletan, maka pikirkan lagi.

Ini karena rutinitas takhayul Lampard yang takhayul di luar lapangan – yang membantu para pemainnya tetap memimpin.

Dia berkata: “Jika saya tidak melakukannya, maka saya bisa merasa – konyol – seolah-olah itu mungkin berpengaruh pada hasilnya.

“Saya mengajak anjing berjalan pada waktu dan hari tertentu. Dan sebelum latihan, saya akan mengantarnya pada waktu tertentu, untuk rute tertentu.

“Aku membawanya keluar di pagi hari. Aku pergi lebih awal sebelum aku pergi, aku membawanya ke kedai kopi lokal, mengambil kopi dibawa pulang, berjalan-jalan, mengambil bajunya, menaruhnya di tempat sampah, berjalan pulang, lalu pergi ke pelatihan.

“Itu rutin. Seperti berjalan anjing, atau jam berapa saya pergi, atau sepatu bot yang saya kenakan dalam pelatihan, atau potongan-potongan kecil dan bobs.

“Ini lebih rutin daripada struktur, yang bisa sangat canggung.

“Agar adil, saya sering mengajak anjingnya berjalan-jalan dan saya merasa cukup baik untuk membersihkan kepala. Saya juga suka pergi ke gym, itu takhayul saya yang lain.

“Saya harus menghabiskan jumlah waktu yang sama di sepeda, 50 menit, atau jumlah yang saya jalankan. Hal-hal seperti itu.

“Saya suka pergi ke gym, mengantar anjing, saya suka makan pasta sebagai makanan sebelum pertandingan, saya tetap dengan hal-hal tertentu.

“Saya melakukannya sebagai pemain. Itu sangat biasa di ruang ganti kami.

“John Terry dulu sering melakukannya. Dia sangat terstruktur dalam membangunnya.

“Bagi saya, saya pikir kita semua berbeda dan saya tidak sepenuhnya bergantung padanya. Saya bercanda sedikit, tetapi saya pikir itu menunjukkan seberapa banyak Anda ingin melakukannya dengan baik dan kadang-kadang menang, apakah itu berpengaruh atau tidak.

“Dan saya pikir jika itu ada dalam pola pikir Anda, itu bukan yang terburuk, meskipun itu terkadang menjadi sedikit menjengkelkan jika Anda selalu mematuhinya.”

Apakah itu Millie terrier Tibet atau kekuatan pedal di gym itu adalah alasan sebenarnya di balik kesuksesan kejutan Chelsea musim ini, faktanya berbicara sendiri.

Lampard, 41, memimpin The Blues melawan Crystal Palace saat makan siang mengecilkan hadiah untuk awal yang terik untuk manajemen.

Dia cepat menerima hadiah – tetapi hanya atas nama semua staf yang katanya bekerja di belakang layar.

Lampard berkata: “Ini adalah saat yang tepat untuk berterima kasih kepada orang-orang di klub ini.

“Mereka membantu saya setiap hari. Ada orang-orang di belakang layar, terutama staf dekat saya yang memasukkan jam-jam yang kami lakukan, dan para pemain yang tampil. ”

Mantan gelandang adalah bayi relatif dalam karir barunya dibandingkan dengan veteran pamungkas Roy Hodgson, 72, yang akan melawannya di ruang istirahat saat Chelsea mencari kemenangan keenam berturut-turut di Liga Premier.

Legenda Blues Lampard berkata: “Saya sangat menghormati ketika saya bermain untuk Inggris di bawahnya.

“Saya suka bagaimana dia, manajemen manusianya, antusiasmenya terhadap permainan – dan sekarang melihat apa yang dia lakukan di Palace.FRANK LAMPARD memanggang

“Saya menghadiri rapat manajer dengannya minggu lalu.

“Dia selalu sopan dan sangat pintar.”